EFEKTIFITAS KINERJA JURNALIS KAMPUS DALAM MEMANFAATKAN SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA DAKWAH KAMPUS (STUDI PADA UNIT KEGIATAN MAHASISWA LEMBAGA PERS MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG)

ISYAZ, MUFID (2021) EFEKTIFITAS KINERJA JURNALIS KAMPUS DALAM MEMANFAATKAN SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA DAKWAH KAMPUS (STUDI PADA UNIT KEGIATAN MAHASISWA LEMBAGA PERS MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of isyaz mufid bab 1-5.docx] HTML
Download (3MB)
[thumbnail of isyaz mufid.docx] HTML
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Efektifitas Kinerja Jurnalis Kampus dalam Memanfaatkan Smartphone Sebagai Media Dakwah Kampus (Studi Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung)”. Penelitian ini dilakukan pada jurnalis Lembaga Pers Mahasiswa. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana efektifitas kinerja jurnalis kampus dalam pemanfaatan smartphone dan apa saja faktor pendorong dan penghambat pemanfaatan smartphone dalam kinerja jurnalis kampus. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penggunaan Smartphone dapat meningkatkan kinerja jurnalis Lembaga Pers Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung dan untuk mengetahui bagaimana penggunaan Smartphone dalam meningkatkan kinerja jurnalis Lembaga Pers Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung. Untuk mencari jawaban terhadap permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan Library Research dan angket atau kuisoner, Populasi dalam penelitian ini adalah anggota jurnalis Lembaga Pers Mahasiswa dengan 10 jumlah sampel berdasarkan metode purposive sampling. sedangkan untuk pengumpulan data di lakukan dengan cara memperoleh data dengan angket atau kuisoner dan dokumentasi. Hasil dari penelitian mendapati bahwa pemanfaatan Smartphone dalam meningkatkan kinerja jurnalis Lembaga Pers Mahasiswa setelah adanya Smartphone sangat efektif dalam meningkatkan kinerja jurnalis

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Komunikasi dan Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 28 May 2021 02:42
Last Modified: 28 May 2021 02:42
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/14369

Actions (login required)

View Item View Item