ANALISIS PENERAPAN KOMPETENSI SYARIAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG

Dedi, Dharma (2021) ANALISIS PENERAPAN KOMPETENSI SYARIAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of PUSAT BAB 1-2.pdf] PDF
Download (5MB)
[thumbnail of SKRIPSI DEDI DHARMA.pdf] PDF
Download (6MB)

Abstract

Berdasarkan hasil kajian dan analisa diatas, maka dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. Kompetensi karyawan secara luas mempengaruhi kinerja karyawan. Kompetensi syariah dapat dikatakan terdiri dari tiga indikator yakni, keterampilan, kemampuan, serta etos kerja (Shiddiq, Amanah,, Tabligh). Kompetensi syariah yakni keyakinan seseorang individu untuk mewajibkan dan melaksanakan kewajiban, atau dengan bahasa lain kapabilitas individu yang menjadi sandaran tegak nya hak-hak yang wajib dia dapatkan atau hak yang menjadi tanggung jawab wajib atas kewajibannya. 2. Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kompetensi karyawan yakni dengan mengadakan pealtihan bagi karyawan baik pelatihan internal maupun pelatihan eksternal, mengadakan sharing session rutin, serta pendampingan. Upaya lain yakni keaktifan dari karyawan tersebut dalam bertanya jika ada hal yang tidak diketahuikarena terbatasnya kompetensi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 03 Feb 2021 06:52
Last Modified: 03 Feb 2021 06:52
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/13163

Actions (login required)

View Item View Item