ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY NASABAH (Studi Pada BPR Syariah Metro Madani Cabang Jatimulyo, Lampung Selatan)

OKTA RESTIANI , DEDEH (2017) ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY NASABAH (Studi Pada BPR Syariah Metro Madani Cabang Jatimulyo, Lampung Selatan). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP]
Preview
PDF (SKRIPSI LENGKAP)
Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: MTI, S.Kom Syahperi Wahyuni
Date Deposited: 31 Aug 2017 03:35
Last Modified: 31 Aug 2017 03:35
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/1243

Actions (login required)

View Item View Item