EKSPERIMENTAL BIMBINGAN BELAJAR DENGAN KEGIATAN MEWARNAI UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI DI PAUD SAYAP IBU GEDONG AIR BANDAR LAMPUNG

RANTI, PUTRIYANI (2020) EKSPERIMENTAL BIMBINGAN BELAJAR DENGAN KEGIATAN MEWARNAI UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI DI PAUD SAYAP IBU GEDONG AIR BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Ranti Putriyani bab 1,2,dapus.pdf]
Preview
PDF
Download (5MB) | Preview
[thumbnail of Ranti Putriyani full Skripsi.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan kreativitas anak usia dini udia 4-5 tahun di PAUD sayap ibu gedong air bandar lampung dengan menggunakan layanan bimbingan belajar dengan kegiatan mewarnai . berdasarkan data pra penelitian di proleh hasil bahwa terdapat perserta didik yang mengalami perkembangan kreativitas yang belum berkembang dengan baik. Jenis penelitian ini adalah Single Subject Research (SSR) dengan desain yang di gunakan adalah A-B populasi yang di gunakan adalah seluruh perserta didik di kelas bulan sabit PAUD Sayap Ibu Gedong Air. Subject dalam penelitian ini rendah. Alat intrumentasi penelitian ini adalah Observasi dan Dokumentasi. Hasil analisi data Deskirptif menuju kecendrungan perkembangan kreativitas subject pada fase baseline dan intervensi mengalami perbedaan.pada saat baseline skor mencapai angka hingga 9,5%. Sedangkan pada fase intervensi , pada pertemuan ketiga mengalami peningkatan sebesar 28,5% hingga akhir intervensi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Bimbingan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan Konseling
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 16 Nov 2020 01:28
Last Modified: 16 Nov 2020 01:28
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/12295

Actions (login required)

View Item View Item