ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Bakso Son Haji Sony I-X Bandar Lampung)

RAHAYU, ERVINA (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Bakso Son Haji Sony I-X Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: MTI, S.Kom Syahperi Wahyuni
Date Deposited: 24 Aug 2017 04:20
Last Modified: 09 Jul 2021 15:43
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/1176

Actions (login required)

View Item View Item