PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZYCARTER (Study Pada BPRS Bandar Lampung)

LESTARI, SUCI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZYCARTER (Study Pada BPRS Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SAMPAI BAB 2]
Preview
PDF (SAMPAI BAB 2)
Download (4MB) | Preview
[thumbnail of LENGKAP] PDF (LENGKAP)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 27 Jul 2020 02:31
Last Modified: 27 Jul 2020 02:31
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/11343

Actions (login required)

View Item View Item