Pengaruh Strategi Pemasaran Word Of Mouth (WOM) dan Produk Pembiayaan Syariah Terhadap Minat dan Keputusan Menjadi Anggota (Nasabah) Pada Baitul Tamwil Muhammadiyah (BTM) Kota Bandar Lampung

maskur, ruhban Pengaruh Strategi Pemasaran Word Of Mouth (WOM) dan Produk Pembiayaan Syariah Terhadap Minat dan Keputusan Menjadi Anggota (Nasabah) Pada Baitul Tamwil Muhammadiyah (BTM) Kota Bandar Lampung. -.

[img]
Preview
PDF
Download (910kB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Other
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 1176 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2020 08:29
Last Modified: 04 Jan 2020 08:29
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/9109

Actions (login required)

View Item View Item