ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDY PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL BANGUN DRAJAD SEJAHTERA TULANG BAWANG)

IRAWAN, YUSUP ANDI (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDY PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL BANGUN DRAJAD SEJAHTERA TULANG BAWANG). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 29 Jan 2019 03:54
Last Modified: 29 Jan 2019 03:54
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5639

Actions (login required)

View Item View Item