PENGARUH SCAFFOLDING BERBASIS GUIDED INQUIRY BERBANTUKAN GOOGLE CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA (Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 9 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019)

RAHAYU, MURIH (2019) PENGARUH SCAFFOLDING BERBASIS GUIDED INQUIRY BERBANTUKAN GOOGLE CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA (Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 9 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Untitled.pdf]
Preview
PDF
Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Fisika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Fisika
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:06
Last Modified: 16 Jan 2019 07:06
URI: https://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5504

Actions (login required)

View Item View Item