Asnita, Ana (2017) PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA PGRI PADANG CERMIN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
![]() Preview |
PDF
Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model Creative Problem Solving terhadap kemampuan berpikir kreatif ditinjau dari kemandirian belajar, untuk mengetahui perbedaan kemampuan berpikir kreatif biologi yang memiliki kemandirian tinggi, sedang dan rendah pada peserta didik yang mendapatkan model Creative Problem Solving dan yang mendapatkan model Direct Instruction, untuk mengetahui ada interaksi antara model Creative Problem Solving dan kemandirian belajar peserta didik terhadap kemampuan berpikir kreatif. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain faktorial 2 x 3. Populasi dalam penelitian ini seluruh kelas X SMA PGRI Padang cermin, dengan sampel XA dan XB yang diambil dari teknik acak kelas. Teknik pengumpulan data menggunakan tes dengan materi ekosistem. Analisa dari perhitungan ANAVA diperoleh
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan Biologi |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | ADMINLIB PERPUSTAKAAN |
Date Deposited: | 17 Nov 2017 02:30 |
Last Modified: | 17 Nov 2017 02:30 |
URI: | https://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/2244 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |