Heru, Budiono (2022) PENGARUH STRATEGI SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING (STP) DAN INTERAKTIF MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada Home Industri Keripik Bombay MS Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
![]() |
PDF
Download (5MB) |
![]() |
PDF
Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi Segmentation, targeting, positioning dan interaktif marketing terhadap keputusan pembelian analisis dalam Manajemen Bisnis Islam. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Dilihat dari sifatnya penelitian ini bersifat deskriptif analisis. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Home Industri Keripik Bombay MS Bandar Lampung dengan penentuan jumlah populasi dengan rumus Unknown Sampling atau jumlah popolasi tidak diketahui. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, alat pengunjian data menggunakan aplikasi SPSS 22.0. Hasil pengujian secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa variabel Segmentation, Targeting, Positioning dan Interaktif Marketing berpengaruh terhadap variabel terhadap keputusan pembelian. Menurut Perspektif Manajemen Bisnis Islam implementasi pemasaran Home Industri Keripik Bombay MS Bandar Lampung sudah sesuai dengan pemasaran Islam Sebagai besar konsep pemasaran Islam. Kata Kunci : Segmentation, Targeting, Positioning, Interaktif Marketing, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Bisnis Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 07:48 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:48 |
URI: | https://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/22072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |