Ani, Susilowati (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN AGROWISATA PETIK JERUK MANDIRI PEKON TANJUNG SARI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KECAMATAN BANDAR NEGERI SUOH, KABUPATEN LAMPUNG BARAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Empiris Agrowisata Petik Jeruk Mandiri Pekon Tanjung Sari, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
![]() |
PDF
Download (4MB) |
![]() |
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH STRATEGI PEMASARAN AGROWISATA PETIK JERUK MANDIRI PEKON TANJUNG SARI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KECAMATAN BANDAR NEGERI SUOH KABUPATEN LAMPUNG BARAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM Oleh ANI SUSILOWATI Agrowisata atau agroturism Agrowisata merupakan bagian dari tempat wisata yang memanfaatkan lahan pertanian sebagai tempat wisata.Tujuannya untuk memperluas pengetahuan, pengalaman, hiburan dan hubungan bisnis di sektor pertanian. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian di agrowisata petik jeruk mandiri Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat?, Apakah Strategi STP berpengaruh terhadap keputusan pembelian di agrowisata petik jeruk mandiri Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat?, Bagaimana pandangan ekonomi Islam terhadap strategi pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian di agrowisata petik jeruk mandiri Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat?. Metode penelitian adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh dari observasi, wawancara, dan angket. Hasil penelitian diperoleh adanya pengaruh bauran pemasaran (X1) dan strategi STP (X2), terhadap kepuusan pembelian di agrowisata petik jeruk mandiri Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat. Perspektif ekonomi Islam mengenai bauran pemasaran dan strategi STP terhadap keputusan pembelian sudah sesuai dengan perspektif ekonomi Islam, karena dilakukan untuk kemaslahatan umat dan dilakukan dengan cara yang benar. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Strategi STP, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen Bisnis Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI |
Date Deposited: | 25 Feb 2022 04:59 |
Last Modified: | 25 Feb 2022 04:59 |
URI: | https://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/17763 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |