STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HALAL NETWORK INTERNATIONAL-HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HNI-HPAI) DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Business Center HNI-HPAI Cabang Lampung 3)

SARI, KARTIKA INDRIA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HALAL NETWORK INTERNATIONAL-HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HNI-HPAI) DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Business Center HNI-HPAI Cabang Lampung 3). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SAMPAI BAB 2]
Preview
PDF (SAMPAI BAB 2)
Download (5MB) | Preview
[thumbnail of LENGKAP] PDF (LENGKAP)
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Komunikasi dan Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 06 Feb 2020 06:57
Last Modified: 06 Feb 2020 06:57
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/9626

Actions (login required)

View Item View Item