PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARRENDS DENGAN PENDEKATAN INDIRECT INSTRUCTION DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL SENSE MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP AMAL BAKTI LAMPUNG SELATAN

PRATIWI, AGNES SETIYA (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARRENDS DENGAN PENDEKATAN INDIRECT INSTRUCTION DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL SENSE MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP AMAL BAKTI LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI SAMPAI BAB 2]
Preview
PDF (SKRIPSI SAMPAI BAB 2)
Download (5MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL] PDF (SKRIPSI FULL)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 09 Jan 2020 06:32
Last Modified: 09 Jan 2020 06:32
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/9201

Actions (login required)

View Item View Item