PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP PRINGSEWU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Pringsewu)

Ma’mun, Ma’mun (2019) PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP PRINGSEWU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Pringsewu). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI_FULL.pdf]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 11 Oct 2019 03:52
Last Modified: 11 Oct 2019 03:52
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/8115

Actions (login required)

View Item View Item