ANALISIS MARKETING MIX PRODUK MULIA (MURABAHAH LOGAM MULIA UNTUK INVESTASI ABADI) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (Studi Pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Syariah Raden Intan Bandar Lampung)

Marciria, Meta (2019) ANALISIS MARKETING MIX PRODUK MULIA (MURABAHAH LOGAM MULIA UNTUK INVESTASI ABADI) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (Studi Pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Syariah Raden Intan Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 26 Jun 2019 02:09
Last Modified: 26 Jun 2019 02:09
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6871

Actions (login required)

View Item View Item