ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MURABAHAH LOGAM MULIA UNTUK INVESTASI ABADI (MULIA) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG (Studi pada PT Pegadaian Syariah Raden Intan Bandar Lampung)

SARI, WIWIN (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MURABAHAH LOGAM MULIA UNTUK INVESTASI ABADI (MULIA) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG (Studi pada PT Pegadaian Syariah Raden Intan Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 25 Jun 2019 03:10
Last Modified: 25 Jun 2019 03:10
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6855

Actions (login required)

View Item View Item