PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI BIOLOGI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG

HERMALA, H (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI BIOLOGI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI HERMALA.pdf]
Preview
PDF
Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 19 Jun 2019 07:11
Last Modified: 19 Jun 2019 07:11
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6754

Actions (login required)

View Item View Item