PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DENGAN GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI SELFEFFICACY PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI

ATIQOH, NURUL (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DENGAN GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI SELFEFFICACY PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img] PDF
Download (4MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: Drs Elzondry Azly
Date Deposited: 21 May 2019 06:50
Last Modified: 21 May 2019 06:50
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6602

Actions (login required)

View Item View Item