PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DENGAN GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI SELFEFFICACY PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI

ATIQOH, NURUL (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DENGAN GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI SELFEFFICACY PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI NURUL ATIQOH.pdf]
Preview
PDF
Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 21 May 2019 06:50
Last Modified: 21 May 2019 06:50
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6602

Actions (login required)

View Item View Item