PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH DALAM PERSPEKTIF ISLAMIC MARKETING ETHICS (Studi BMT Asyafi’iyah Karang Anyar, Lampung Selatan)

Zainuri, Rifan (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH DALAM PERSPEKTIF ISLAMIC MARKETING ETHICS (Studi BMT Asyafi’iyah Karang Anyar, Lampung Selatan). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 21 May 2019 04:28
Last Modified: 21 May 2019 04:28
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6597

Actions (login required)

View Item View Item