PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK SMA NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI JAMUR (Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X Semester Genap di SMA Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018)

Yunita, Lista Ulfa (2019) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK SMA NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI JAMUR (Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X Semester Genap di SMA Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Skripsi Full(1).pdf]
Preview
PDF
Download (10MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 16 May 2019 01:40
Last Modified: 16 May 2019 01:40
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6541

Actions (login required)

View Item View Item