PENGARUH PROMOSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK MURABAHAH LOGAM MULIA INVESTASI ABADI (MULIA) (Studi Pada Pegadaian Syariah UPS Pasar Tamin Bandar Lampung)

RIANA, DESI MAIDA (2019) PENGARUH PROMOSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK MURABAHAH LOGAM MULIA INVESTASI ABADI (MULIA) (Studi Pada Pegadaian Syariah UPS Pasar Tamin Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 14 May 2019 01:49
Last Modified: 14 May 2019 01:49
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6515

Actions (login required)

View Item View Item