ANALISIS SRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH PADA BPRS KOTABUMI PERIODE 2013-2017

DORA, ASIH TRIYA (2019) ANALISIS SRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH PADA BPRS KOTABUMI PERIODE 2013-2017. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 14 May 2019 01:47
Last Modified: 14 May 2019 01:53
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6514

Actions (login required)

View Item View Item