“MANAJEMEN EVALUASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN SEKAMPUNG UDIK KABUPATEN LAMPUNG TIMUR”

Cahaya, Ida (2017) “MANAJEMEN EVALUASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN SEKAMPUNG UDIK KABUPATEN LAMPUNG TIMUR”. Undergraduate thesis, IAIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam mengelola organisasi akan di temui banyaknya kendala-kendala dalam mencapai tujuan sebuah organisasi terutama dari segi sumber daya manusia yang dimana dari sumber inilah yang akan menentukan mundur atau majunya sebuah organisasi, tanpa adanya sumberdaya manusia yang baik maka mustahil sekali tujuan organisasi tercapai, dimana pegawai organisasi haruslah berkinerja optimal untuk memastikan tercapainya sebuah tujuan organisasi. Masalah yang di hadapi adalah bagaimana manajemen evaluasi kerja yang bisamemberikan hasil yang jelas tentang kinerja para pegawai hal ini yang melatarbelakangi untuk di adakan penelitian. Permasalahan dalam penelitian ini adalah :Bagaimana manajemen evaluasi kerja terhadap peningkatan kinerja pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Tujuanpenelitian:MengetahuiBagaimana manajemen evaluasi kerja dalam meningkatkan kinerja pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. Jenispenelitianini adalahpenelitiankualitatif.Penelitianinidilakukan terhadap Manajemen evaluasi kerja KUA Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timuryangdi nilai oleh peneliti mampu menjalankan manajemen evaluasi secara maksimal, walaupunKantor Urusan Agama Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur kekurangan sumber daya manusia KUA Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur menggunakan Teknik Evaluasi Manajemen By Objektif ( MBO) yang dimana meliputi penetapan tujuan khusus yang dapat di ukur bersama dengan masing-masing pegawai dan selanjutnya secara berkala meninjau kemajuan yang di capai, dan semua departemen mengadakan pertemuan peninjauan kinerja berkala dengan bawahan untuk membahas dan mengevaluasi kemajuan bawahan dalam mencapai hasil yang di harapkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 18 Apr 2017 06:42
Last Modified: 18 Apr 2017 06:42
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/586

Actions (login required)

View Item View Item