ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN SURYA MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Swalayan Surya Cabang Jatimulyo Lampung Selatan)

MARLIA, RIYEN (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN SURYA MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Swalayan Surya Cabang Jatimulyo Lampung Selatan). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI RIYEN MARLIA.pdf]
Preview
PDF
Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 30 Jan 2019 07:24
Last Modified: 30 Jan 2019 07:24
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5665

Actions (login required)

View Item View Item