ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN WADI’AH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DENGAN METODE SWOT (STRENGHT, WEAKNESS, OPPORTUNITY DAN THREAT) (Studi Pada BPRS Metro Madani Cabang Jatimulyo Lampung Selatan)

FITRI, ANISA TIARA (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN WADI’AH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DENGAN METODE SWOT (STRENGHT, WEAKNESS, OPPORTUNITY DAN THREAT) (Studi Pada BPRS Metro Madani Cabang Jatimulyo Lampung Selatan). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (7MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 24 Jan 2019 04:16
Last Modified: 24 Jan 2019 04:25
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5576

Actions (login required)

View Item View Item