PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA RSUD Dr. H. ABDUL MOELOEK PROVINSI LAMPUNG

SARI, ALFI NUAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA RSUD Dr. H. ABDUL MOELOEK PROVINSI LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI ULFA NUAN SARI.pdf]
Preview
PDF
Download (6MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 28 Dec 2018 04:07
Last Modified: 28 Dec 2018 04:07
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5412

Actions (login required)

View Item View Item