PENGARUH PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MELAKUKAN PEMBIAYAAN (Studi Pada Nasabah Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Chandra)

TRIASIH, RETNO (2018) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MELAKUKAN PEMBIAYAAN (Studi Pada Nasabah Pegadaian Unit Pelayanan Syariah Chandra). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 27 Dec 2018 02:48
Last Modified: 27 Dec 2018 02:48
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5284

Actions (login required)

View Item View Item