KONSEP PENDIDIKAN SEUMUR HIDUP MENURUT PANDANGAN TENAGA PENDIDIK DI PONDOK PESANTREN MADNATUL „ILMI

Zahro, Lutfi Utami (2018) KONSEP PENDIDIKAN SEUMUR HIDUP MENURUT PANDANGAN TENAGA PENDIDIK DI PONDOK PESANTREN MADNATUL „ILMI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of LUTFI UTAMI ZAHRO.pdf]
Preview
PDF
Download (8MB) | Preview

Abstract

Pendidikan seumur hidup ialah sebuah sistem konsep-konsep edukasi yang menjelaskan keseluruhan peristiwa-peristiwa pekerjaan belajar melatih yang dilangsungkan dalam borongan kehidupan manusia. globalisasi dan pembangunan Iptek menyebabkan perubahan-perubahan yang cepat dalam masyarakat pada sekian banyak bidang Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field resheat) dengan pendekatan kualitatif, yang menggunakan alat pengumpul data dengan interview, observasi dan dokumentasi untuk memperoleh data yang kemudian diolah dan dianalisis hingga diperoleh suatu kesimpulan. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa para ustad mengartikan konsep pendidikan seumur hidup merupaka suatu proses yang dilakukan selama hidup di dunia baik itu belajar atau mengajarkan yang trencana baik secara pribadi ataupun kelembagaan untu mengembangkan dirinya atau orang lain mengembangkan jiwa agar senantiasa berada pda fitrahnya guna beribadah kepada Allah SWT sampai pada seorang itu meninggal dunia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Agama islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 09 Nov 2018 06:46
Last Modified: 09 Nov 2018 06:46
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/4869

Actions (login required)

View Item View Item