ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (Study Kasus BMT Assyafi’iyahcabang Mesuji)

Sholihah, Ashihatus (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK SIMPANAN IDUL FITRI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (Study Kasus BMT Assyafi’iyahcabang Mesuji). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 12 Sep 2018 03:10
Last Modified: 12 Sep 2018 03:10
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/4379

Actions (login required)

View Item View Item