PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP METAKOGNISI SISWA KELAS XI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG (Studi Quasi Eksperimen Siswa Kelas XI IPA SMA YP UNILA Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018)

Wahyuni, Esti (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP METAKOGNISI SISWA KELAS XI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG (Studi Quasi Eksperimen Siswa Kelas XI IPA SMA YP UNILA Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf] PDF
Download (2MB)

Abstract

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP METAKOGNISI SISWA KELAS XI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG (Studi Quasi Eksperimen Siswa Kelas XI IPA SMA YP UNILA Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 23 Jan 2018 03:54
Last Modified: 23 Jan 2018 03:54
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/3074

Actions (login required)

View Item View Item