Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pakem Berbantuan Problem Posing ditinjau dari Keterampilan Metakognitif

Dr, Hj. Meriyati, M.Pd (2023) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pakem Berbantuan Problem Posing ditinjau dari Keterampilan Metakognitif. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika.

[thumbnail of jurnal publish.pdf] PDF
Download (3MB)
Item Type: Article
Subjects: Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 18 Apr 2023 03:37
Last Modified: 18 Apr 2023 03:58
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/27818

Actions (login required)

View Item View Item