PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA PGRI PADANG CERMIN

Asnita, Ana (2017) PENGARUH MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA PGRI PADANG CERMIN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI_ANA.pdf]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model Creative Problem Solving terhadap kemampuan berpikir kreatif ditinjau dari kemandirian belajar, untuk mengetahui perbedaan kemampuan berpikir kreatif biologi yang memiliki kemandirian tinggi, sedang dan rendah pada peserta didik yang mendapatkan model Creative Problem Solving dan yang mendapatkan model Direct Instruction, untuk mengetahui ada interaksi antara model Creative Problem Solving dan kemandirian belajar peserta didik terhadap kemampuan berpikir kreatif. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain faktorial 2 x 3. Populasi dalam penelitian ini seluruh kelas X SMA PGRI Padang cermin, dengan sampel XA dan XB yang diambil dari teknik acak kelas. Teknik pengumpulan data menggunakan tes dengan materi ekosistem. Analisa dari perhitungan ANAVA diperoleh

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 17 Nov 2017 02:30
Last Modified: 17 Nov 2017 02:30
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/2244

Actions (login required)

View Item View Item