Alisya, Paramitha Armani (2022) Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Bank Syariah Terhadap Respon Nasabah Dengan Metode Potential Gain Customer Value (Pgcv) Indeks (Studi Pada Bank Syariah Tanggamus). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
![]() |
PDF
Download (2MB) |
![]() |
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Bank Syariah Terhadap Respon Nasabah Dengan Metode Potential Gain Customer Value (Pgcv) Indeks (Studi Pada Bank Syariah Tanggamus)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 07:17 |
Last Modified: | 04 Oct 2022 07:17 |
URI: | http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/21201 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |