Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Bank Syariah Terhadap Respon Nasabah Dengan Metode Potential Gain Customer Value (Pgcv) Indeks (Studi Pada Bank Syariah Tanggamus)

Alisya, Paramitha Armani (2022) Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Bank Syariah Terhadap Respon Nasabah Dengan Metode Potential Gain Customer Value (Pgcv) Indeks (Studi Pada Bank Syariah Tanggamus). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of PUSAT BAB 1 DAN 2.pdf] PDF
Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI ALYSIA PARAMITA.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Bank Syariah Terhadap Respon Nasabah Dengan Metode Potential Gain Customer Value (Pgcv) Indeks (Studi Pada Bank Syariah Tanggamus)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 04 Oct 2022 07:17
Last Modified: 04 Oct 2022 07:17
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/21201

Actions (login required)

View Item View Item