PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI MODERASI CITRA MEREK DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Honda Beat di Kota Bandar Lampung)

WAHYUDIN, SIDIK (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI MODERASI CITRA MEREK DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Honda Beat di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of PERPUS PUSAT BAB 1 DAN 2.pdf] PDF
Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI M HAULAL.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 19 Apr 2022 04:05
Last Modified: 19 Apr 2022 04:05
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/18878

Actions (login required)

View Item View Item