PENGARUH PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, UMUR, DAN UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI TAPIS DI BANDAR LAMPUNG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

ENDAH, WARTINI (2022) PENGARUH PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, UMUR, DAN UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI TAPIS DI BANDAR LAMPUNG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of PERPUS PUSAT.pdf] PDF
Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP ENDAH.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA ADALAH SALAH SATU UKURAN PERUSAHAAN DALAM MENCAPAI TUJUANNYA. SUMBER DAYA MANUSIA MERUPAKAN ELEMEN YANG PALING STRATEGI DALAM ORGANISASI, HARUS DI AKUI DAN DI TERIMA OLEH MANAJEMEN. PENINGKATAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI TAPIS LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG. MENGANALISIS PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM TENTANG PRODUKTIFITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG. JENIS PENILITIAN ADALAH PENELITIAN LAPANGAN (FIELD RESEARCH). DATA PRIMER DIKUMPULKAN MELALUI KUESIONER, DAN DATA SEKUNDER DIPEROLEH DARI DOKUMENTASI. TEKNIK ANALISIS DATA MENGGUNAKAN UJI HIPOTESIS MENGGUNAKAN UJI T DAN F. ANALISIS DATA REGRESI LINEAR BERGANDA. HASIL ANALISIS BERDASARKAN HUBUNGAN POSITIF ANTARA PENDIDIKAN (X1) PENGALAMAN KERJA (X2) UMUR (X3) TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI TAPIS DI BANDAR LAMPUNG. BERDASARKAN HASIL UJI F PENDIDIKAN (X1), PENGALAMAN KERJA (X2), UMUR (X3) DAN UPAH (X4) SECARAH BERSAMA SAMA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA INDUSTRI TAPIS DI BANDAR LAMPUNG SESUAI DENGAN PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM. SEMUA KONTRIBUSI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI JALAN KAN SESUAI DENGAN PRINSIP SYARIAH YANG BERLANDASKAN PADA KEMASLAHATAN UMAT.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 04 Mar 2022 03:50
Last Modified: 04 Mar 2022 03:50
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/18023

Actions (login required)

View Item View Item