PENGARUH TINGKAT KESADARAN INVESTOR PADA SYARIAH ONLINE TRANDING SYSTEM TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL (Study Kasus Pada MNC Sekuritas Lampung)

RANI, ANDAHNI (2021) PENGARUH TINGKAT KESADARAN INVESTOR PADA SYARIAH ONLINE TRANDING SYSTEM TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL (Study Kasus Pada MNC Sekuritas Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of FULL SKRIPSI Rani_Andahni_.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of COVER, BAB 1, BAB II, DAPUS _Andahni_.pdf] PDF
Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh tingkat kesadaran investor pada syariah online tranding system terhadap minat berinvestasi dipasar modal adalah penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntunganPada suatu layanan online trading sistem yang di desain berdasarkan prinsip-prinsip syariah yang diturunkan dari fatwa DSN-MUI No.80 tentang penerapan prinsip syariah pada MNC sekuritas Lampung.Ada beberapa permasalahan pada peneltian ini, yaitu bagaimana tingkat kesadaran investor padaSyariah Online Trading System di MNC Sekuritas Lampung, bagaimanaPengaruh Tingkat Kesadaran Investor Pada Syariah Online Tranding System Terhadap Minat Berinsvestasi Di Pasar ModalMNC Sekuritas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Analisa data bersifat kuantitatif, Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik angket dengan menggunakan pemilihan sample random sampling (acak) sehingga dalam penelitian ini diambil 64 nasabah di MNC Sekuritas Lampung yang dijadikan sebagai sampel. Berdasarkan uji hipotesis menyatakan bahwa variabel independen berpengaruh secara terhadap variabel dependen. Artinya variabel tingkat kesadaran berinvestasi (X) berpengaruh positif dan secara signifikan terhadap minat berinvestasi para investor pada Syariah Online Trading System di MNC Sekuritas Lampung. . Kata Kunci : Tingkat Kesadaran Investor , Syariah Online Tranding System, Dan Minat berinvestasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 23 Sep 2021 04:34
Last Modified: 23 Sep 2021 04:34
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/15839

Actions (login required)

View Item View Item