PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DI PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA CABANG BANDAR LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HERBAL, SKINCARE DAN KOSMETIK

MUJAHIDATUN, NISA (2021) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DI PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA CABANG BANDAR LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HERBAL, SKINCARE DAN KOSMETIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of PERPUS PUSAT 1 DAN 5.pdf] PDF
Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI MUJAHIDATUN NISA.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Strategi pemasaran adalah analisis pengembangan dan pelaksanaan kegiatan dalam menentukan rencana terus menerus sehingga mencapai sebuah hasil akhir tentang apa yang diharapkan oleh pelanggan. Strategi pemasaran sangat penting dilakukan oleh setiap badan atau organisasi dalam usaha yang dijalankannya agar mencapai suatu target yang telah ditentukan.PT.Melia Sehat Sejahtera merupakan bidang bisnis menggunakan sistem pemasaran jaringan atau binary networking yang cukup untuk menarik perhatian besar dikalangan masyarakat indonesia. Sebagai bisnis jaringan alternaif,melia sehat sejahtera bisa dikatakan beda dengan bidang bisnis konvensional.PT.Melia Sehat Sejahtera berpusat di Graha Grace Jl.Minangkabau No.58.Setia Budi Jakarta Selatan,dan membuka cabang di Bandar Lampung tepatnya di Jl.Sisinga Mangaraja No.20,tanjung karang. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui bagaimana penerapan strategi pemasaran PT.Melia sehat sejaheta dalam meningkatkan penjualan produk herbal,skkincare dan kosmetik.sedangkan metode yang digunakan oleh peneliti menggunakan penelitian lapangan (field research) dengan cara mengangkat data dilapangan yang dilakukan oleh PT.Melia Sehat Sejahtera cabang Bandar Lampung dalam strategi pemasaran. penelitian ini menggunakan teknik wawancara,observasi,dan metode dokumentasi. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah pemasaran yang dilakukan oleh PT.Melia Sehat Sejahtera menggunakan marketing plang yang sangat bagus dan teruji karena memiliki izin usaha penjualan berjenjang (IUPB),Departemen perdangangan Indonesia dengan No.61/PDN/IUPB/XII/2003. Yang diperbarui menjadi surat izin penjualan langsung (SIUPL) dengan nomor registrasi: 62/PDN-2/SIUPL//PP/10/2006. Produk yang berkualitas,aman dan halal dan telah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan lisensi oleh Badan POM.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 29 Apr 2021 03:24
Last Modified: 29 Apr 2021 03:24
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/14028

Actions (login required)

View Item View Item