PENGARUH BIMBINGAN KARIR DENGAN TEKNIK MODELING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ENTREPRENEURSHIP PADA PESERTA DIDIK KELAS XI KRIYA LOGAM DI SMKN 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2020

KARDI, KARDI (2020) PENGARUH BIMBINGAN KARIR DENGAN TEKNIK MODELING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ENTREPRENEURSHIP PADA PESERTA DIDIK KELAS XI KRIYA LOGAM DI SMKN 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2020. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of PERPUS PUSAT.pdf]
Preview
PDF
Download (3MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI KARDI LENGKAP.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BIMBINGAN KARIER DENGAN TEKNIK MODELING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ENTREPRENEURSHIP PESERTA SMKN 05 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2020 Oleh : KARDI Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya sikap entrepreneushippeserta didik kelas XI Kriya Logam di SMKN 05 Bandar Lampung, sehingga perlu ada upaya untuk meningkatkan sikap entrepreneushippeserta didik dengan memberikan layanan bimbingan karir dengan teknik modeling. Layanan bimbingan karier dengan teknik modeling merupakan salah satu layanan yang diperlukan oleh peserta didik yang gunanya untuk meningkatkan sikap entrepreneuship. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah layanan bimbingan karir dengan teknik modeling berpengaruh dalam meningkatkan sikap entrepreneushippada peserta didik kelas XI jurusan Kriya Logam SMKN 05 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2019/2010. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif eksperimen dengan desain penelitian pre-eksperimental design jenis one group pre-test post-test design. Sampel penelitian berjumlah 10 peserta didik kelas XI jurusan Kriya Logam SMKN 05 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2019/2020 yang memiliki sikap entrepreneushiprendah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, wawancara, dokumentasi, dan observasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Bimbingan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan Konseling
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 27 Oct 2020 07:11
Last Modified: 27 Oct 2020 07:11
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/12144

Actions (login required)

View Item View Item