PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA RESTORAN CEPAT SAJI DI LAMPUNG (Study Konsumen Pada Restoran Cepat Saji)

MELIANA, SEPTA AYU (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA RESTORAN CEPAT SAJI DI LAMPUNG (Study Konsumen Pada Restoran Cepat Saji). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SAMPAI BAB 2]
Preview
PDF (SAMPAI BAB 2)
Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LENGKAP] PDF (LENGKAP)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 06 Aug 2020 03:00
Last Modified: 06 Aug 2020 03:00
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/11466

Actions (login required)

View Item View Item