ANALISIS SISTEM ANTRIAN DAN OPTIMALISASI LAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DALAM PERSPEKTIF LEMBAGA KEUANGAN ISLAM (Studi Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Tanggamus)

Hawadini, Aulia (2020) ANALISIS SISTEM ANTRIAN DAN OPTIMALISASI LAYANAN TELLER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DALAM PERSPEKTIF LEMBAGA KEUANGAN ISLAM (Studi Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Tanggamus). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF (SAMPAI BAB 2)
Download (4MB) | Preview
[img] PDF (LENGKAP)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 01 Jul 2020 02:48
Last Modified: 01 Jul 2020 02:48
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/10977

Actions (login required)

View Item View Item